Pembekalan Tim Publikasi Mahasiswa UNISS

Dalam rangka meningkatkan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2017, Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Universitas Selamat Sri (UNISS) membentuk tim publikasi dari mahasiswa. Mahasiswa akan dilibatkan dalam mempublikasikan kampus kepada masyarakat. PPMB UNISS memberikan pelatihan dan pembekalan kepada mahasiswa yg merupakan perwakilan dari 10 program studi di UNISS.

Menurut Teguh Adi, S.IP., M.Si., selaku Kepala PPMB UNISS, menjelaskan bahwa pembentukan tim mahasiswa ini sebagai upaya memberikan pengetahuan dan pengalaman lebih kepada mahasiswa khususnya dalam hal public relation. Mahasiswa bertahap akan mengikuti pelatihan dengan materi yg sangat beragam terkait dengan kegiatan publikasi kampus kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Suhariyanto, S.Sos.I., M.I.Kom., sebagai salah satu pemateri dan pembimbing teknis tim publikasi UNISS, menyampaikan bahwa mahasiswa nerupakan bagian yang sangat tidak terpisahkan dari kemajuan dan perkembangan kampus. Untuk itu, salah satu bentuk keterlibatan mahasiswa dalam mengembangkan dan memajukan kampus adalah dalam keterlibatannya dalam memperkenalkan UNISS kepada masyarakat. Motivasi dan pengalaman mahasiswa saat kuliah di UNISS tentunya merupakan suatu hal yg bisa disampaikan kepada masyarakat.

Kegiatan perkuliahan yang baik, kegiatan kemahasiswaan dan juga ketersediaan fasilitas yg ada di UNISS sebagai kampus baru tentunya memberikan kepuasan tersendiri kepada mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan di UNISS. Hal inilah yg nantinya diharapkan sebagai salah satu hal mendasar yang bisa dijadikan nilai positif dalam mempublikasikannya kepada masyarakat secara umum. 

Komentar / Saran / Pertanyaan Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan.


*