Mau Kuliah ? Di UNISS Saja

Bagi yang masih bingung ingin kuliah di mana, sekarang Anda tidak perlu bingung. Dengan keluarnya ijin pendirian operasional penyelenggaraan Universitas Selamat Sri (UNISS) dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 156/KPT/I/2016, maka UNISS tahun ini mulai membuka penerimaan mahasiswa baru. Adapun program studi yang dibuka terdiri atas 10 program studi yang tergabung dalam 5 fakultas, yakni sebagai berikut :

FAKULTAS TEKNIK DAN REKAYASA

  1. Teknik Sipil, S1
  2. Teknik Arsitektur, S1
  3. Teknik Industri, S1
  4. Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, S1

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

  1. Teknik Informatika, S1
  2. Desain Komunikasi Visual, S1

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  1. Ilmu Komunikasi, S1
  2. Ilmu Pemerintahan, S1

FAKULTAS PSIKOLOGI

  1. Psikologi, S1

FAKULTAS HUKUM

  1. Ilmu Hukum, S1

Auniss 4dapun pelaksanaan pendaftaran telah dimulai bulan April dan akan berakhir hingga bulan September. Dengan biaya yang sangat terjangkau, UNISS memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi sebagai wujud bakti pendidikan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu kepada bangsa dan negara, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Indonesia secara umum.

Meskipun baru berdiri, UNISS telah memiliki fasilitas kampus yang memadai, seperti gedung perkuliahan milik sendiri yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta km 03 Kendal, dosen dan tenaga kependidikan yang merupakan lulusan dari universitas ternama di Indonesia seperti Undip, Unair, UGM, Udinus, UIN, dll. Sarana dan prasarana pendukung kegiatan perkuliahan seperti laboratorium dan perpustakaan juga telah disediakan guna meningkatkan kualitas mahasiswa. Selain itu, fasilitas laninya adalah masjid, arena olah raga, parkir, kantin, asrama, internet area, dll.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *