PENYERAHAN BEASISWA UKT (UANG KULIAH TUNGGAL)/SPP/B0 MAHASISWA UNIVERSITAS SELAMAT SRI

Universitas Selamat Sri (UNISS) Menyerahkan bantuan bagi mahasiswa penerima beasiswa UKT/SPP/BO dalam hal Uang Kuliah Tunggal atau Sumbangan Pembinaan Pendidikan (UKT/SPP/BO) untuk 18 Mahasiswa yang mengeyam pendidikan di Universitas Selamat Sri (UNISS).

Penyerahan bantuan tersebut, salah satu program pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia yang di peruntukkan bagi mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan di semester 3, 5 dan 7 tahun akademik 2020/2021, yang bertujuan untuk meringankan beban orang tua dalam pembiayaan kuliah dimasa pandemi COVID-19

Acara Penyerahan Beasiswa UKT (Uang Kuliah Tunggal)/SPP/BO Mahasiswa Universitas Selamat Sri dihadiri Wakil Ketua I, Wakil Ketua II  beserta jajaran Pengurus Yayasan Wakaf  Selamat Rahayu, seluruh Pengelola, dan Struktural Universitas Selamat Sri (UNISS)

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan mengatakan kepada mahasiswa bahwa bantuan beasiswa tersebut semoga bisa membantu mahasiswa Universitas Selamat Sri (UNISS) untuk biaya kuliah,  mengapresiasi langkah pemerintah dalam rangka membantu dan meringankan wali mahasiwa.

Universitas Selamat Sri sangat berterima kasih kepada pemerintah atas pemberian bantuan seperti ini, apalagi di masa-masa pandemi COVID-19, sangat membantu sekali.

Program ini, harus memenuhi persyaratan dan tahapan yang berlaku, seperti IPK dan kelengkapan berkas lainnya.

Selamat Kepada 18 mahasiswa yang mendapat bantuan UKT/SPP/BO, semoga bisa membantu dalam perkuliahan dan memotivasi agar lebih aktif dan berprestasi. Mahasiswa yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut karena dapat membantunya dimasa pandemi COVID-19.

Mahasiswa yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut karena dapat membantunya dimasa pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.