UNISS GOES TO SCHOOL TIM PUBLIKASI UNIVERSITAS SELAMAT SRI (UNISS) PUBLIKASI KE SMA 4 MUHAMMADIYAH KENDAL

BULETIN PUBLIKASI UNISS VOLUME 1 NOMOR 1 25 FEBRUARI 2022

Oleh : Sitta Saraya, S.H., M.H.

Kegiatan Tim Publikasi UNISS mempromosikan kampus UNISS di SMA 4 Muhammadiyah Kendal

Dalam kegiatan UNISS Goes To School yang merupakan serangkaian kegiatan Promosi dan Publikasi UNISS, disampaikan beberapa hal diantaranya perkenalan adanya Kampus Universitas Selamat Sri atau biasa disingkat UNISS Kendal.

Kampus UNISS terletak di Jl Soekarno Hatta KM 03 Kendal dan berada dibawah naungan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, satu lokasi dengan SMP dan SMA Pondok Modern Selamat.

Tim Publikasi UNISS disambut baik oleh Gur sekaligus siswa SMA Muhammadiyah 4 Kendal, ada 2 kelas yang terbagi kelas IPA dan kelas IPS Masing-masing kelas diberikan materi promosi dan motivator. penjelasan mengenai banyaknya pilihan jurusan sehingga calon mahasiswa bisa memilih sesuai dengan bidang minat dan cita-citanya.

Kampus UNISS menawarkan berbagai beasi salah satunya beasiswa KIP (Kartu Indonesi Pintar). Beragam kegiatan Mahasiswa jug ditawarkan sehingga mahasiswa nantinya tidak hanya  dibekali  ilmu  secara  teori  dal pembelajaran namun juga mampu berorganisasi da berjiwa kewirausahaan.

Berbagai kegiatan kemahasiswaan diantaranya: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Racana Pramuka, Rohis, Taekwondo, Futsal, Teater, Padua Suara, Volly, Basket, Baksos, Pecinta Alam, dan berbagai kegiatan kemahasiswaan lainnya.Dengan mendaftar kuliah di UNISS Kendal biaya sangat terjangkau, warga Kendal mendapatkan kesempat untuk bisa melanjutkan study di Perguruan Tinggi Kuliah di UNISS tidak hanya di Kendal saja, kampus UNISS juga berlokasi di Subah Clapa Kabupaten Batang.

Apalagi di era revolusi industry 4.0 dituntut generasi muda harus memiliki jenjang study yang mampu bersaing tidak hanya dengan masyarakat Indonesi sendiri secara Nasional tapi harus mampu bersaing dengan masyarakat Internasional.

Penyampaian materi Tim Publikasi di Kelas IPA
Penyerahan Cinderamata Tim Publikasi UNISS
Kepada Ibu Ediati Setiyasih, M.Pd

MEMBEKALI MAHASISWA BUDAYA
KAMPUS “BUDAYA TAWADHU”

Kegiatan promosi kampus dilakukan oleh Tim Pemasaran yang tergabung dalam Tim publikasi UNISS. kali ini promosi dilakukan di SMA 4 Muhammadiyah Kendal yang berlokasi di Jl Pemuda No 75 Kendal.

Universitas Selamat Sri (UNISS) Kendal tidak hanya memberikan perkuliahan sesuai Kurikulum Kampus Merdeka Belajar namun juga memberikan bekal yaitu Budaya Kampus Budaya Tawadhu. Diharapkan generasi muda tidak hanya cerdas dalam berpikir dan sukses meniti karir, namun juga diharapkan memiliki nilai dan budaya tawadhu, berbudi pekerti yang luhur, jujur, sopan santun dan mengembangkan nilai-nilai kearifan lokal.

Penyampaian materi publikasi dan motivasi dari Tim Publikasi UNISS di kelas IPS

Leave a Reply

Your email address will not be published.